Sinopsis Film Reclaim

Posted by

Jalan Cerita Film Reclaim

Sinopsis Film ReclaimReclaim adalah film Bioskop Terbaru bergenre drama, thriller yang disutradarai oleh Alan White. Film ini telah tayang di Amerika Serikat pada 19 September 2014, dibintangi oleh Ryan Phillippe dan Rachelle Lefevre sebagai pasangan yang melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk mengadopsi seorang putri, selain mereka di film Reclaim juga terdapat nama aktor senior, John Cusack.

Karena ada urusan adopsi Nina (Briana Roy), putri mereka yang masih berumur 7 tahun, Steven (Ryan Phillipe) dan Shannon (Rachelle Lefevre), harus pergi ke Puerto Rico. Putrinya adalah seorang anak yatim piatu berasal dari Haiti. Di Puerto Rico, mereka menjelajahi pantai yang kabarnya akan memberikan dampak baik untuk keluarga baru.

Ternyata Steven mengalami masalah karena intimidasi dari penduduk setempat, Benjamin (John Cusack). Karena kejadian ini Nina hilang secara misterius selama satu malam.

Detail Film Reclaim
Genre : Thriller
Director : Alan White
Writers : Luke Davies, Carmine Gaeta
Casts : John Cusack, Ryan Philippe, Rachelle Lefevre, Brian Boy, Veronica Fay Foo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Reclaim. Baca juga Sinopsis Film Good Kill, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 13.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts