Sinopsis Film Testament of Youth

Posted by

Jalan Cerita Film Testament of Youth

Sinopsis Film Testament of Youth – adalah film drama Inggris yang rilis pada tahun 2015, berdasarkan sejarah perang yang diambil dari autobiography seorang Vera Brittain. Disutradarai oleh James Kent, film ini dibintangi oleh Alicia Vikander yang berperan sebagai Vera Brittain, seorang wanita mandiri yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi suster dalam sebuah perang.

Vera Brittain (Alicia Vikander) adalah gadis cerdas yang berhasil mendapatkan beasiswa ke Oxford. Ketika ia menginjakkan kaki di bangku kuliah, Perang Dunia Pertama terjadi. Menyadari ia tak bisa menggapai impiannya dengan kondisi seperti itu, Vera lalu berjuang membela negara dengan menjadi relawan sebagai perawat bagi prajurit yang terluka.

Vera mengalami semua kesedihan perang, satu per satu tunangannya, kakaknya dan teman-teman terdekatnya, tewas hingga dunianya terasa hancur. Tapi dia tetap bersemangat tak kenal lelah, Vera bertahan dan kembali ke Oxford. Namun waktu tidak dapat ditarik dan diubah kembali, hingga dia bertekad untuk menciptakan sebuah dunia di mana perang seperti yang telah terjadi tidak akan pernah terulang lagi.

Detail Film Testament of Youth
Genre : Drama
Director : James Kent
Writers : Vera Brittain (autobiography), Juliette Towhidi
Casts : Alicia Vikander, Hayley Atwell, Dominic West, Kit Harington

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Testament of Youth. Baca juga Sinopsis Film Reclaim, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 13.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts