Sinopsis Film Bad Hurt 2015

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Bad Hurt 2015

Sinopsis Film Bad Hurt 2015 – Bad Hurt adalah film drama yang rilis tahun 2015, disutradarai oleh Mark Kemble, ditulis oleh Mark Kemble dan Jamieson Stern. Film ini dibintangi oleh Theo RossiKaren Allen dan Ashley Williams. Bad Hurt telah tayang perdana pada Festival Film Tribeca, dijadwalkan akan rilis pada Mei 2015.

Film drama keluarga ini mempunyai premis yang sebenarnya ringan tentang bagaimana keluarga yang awalnya tampak utuh dan kokoh dapat langsung goyah bahkan hancur karena peristiwa masa lalu yang terungkap, berdamai dengan masa lalu memang sulit tapi membohongi waktu dengan mencoba mengalihkan tanpa menghadapinya akan membuat masalah tersebut menjadi bom waktu yang dapat meledak kapanpun.


Bercerita tentang keluarga Kendalls yang tinggal di Staten Island, mereka harus menghadapi rasa sedih yang berlarut bahkan membuat menjadi phobia berlebihan karena merawat anak dengan kemampuan khusus, Post-traumatic stress disorder (PTSD). Hal besar akan menimpa keluarga ini saat masa lalu seorang anak itu terungkap, yang berakibat hancurnya hubungan mereka hingga terancam terpisah.

Detail Film Bad Hurt 2015
Genre : Drama
Director : Mark Kemble
Writers : Mark Kemble, Jamieson Stern
Casts : Theo Rossi, Karen Allen, Ashley Williams

Trailer Film Bad Hurt 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bad Hurt 2015. Baca juga Sinopsis Film We Are Your Friends, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts