Sinopsis Film Pan 2015

Posted by

Sinopsis Film Pan 2015

Sinopsis Film Pan 2015 – Film Adventure, Fantasy Bioskop Terbaru 2015 yang disutradarai oleh Joe Wright, dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Hollywood populer seperti Hugh Jackman, Rooney Mara dan Amanda Seyfried. Ceritanya diambil dari kisah Peter Pan dan Captain Hook dengan beberapa tambahan karakter untuk memperkuat plot. Film produksi Movie Studio Warner Bros Pictures ini akan mulai rilis pada 17 July 2015.

Bercerita tentang Peter (Levi Miller) seorang anak yang ditinggal oleh ibunya di sebuah panti asuhan. Saat terjadi perang dunia kedua, Peter diculik oleh Blackbeard (Hugh Jackman). Peter diculik saat sedang tidur dan ia diajak pergi ke sebuah tempat bernama Neverland dengan kapal milik Baddie, kapal yang sangat ajaib karena tidak hanyak dapat berjalan di laut tapi juga terbang di udara.

Peter harus mengalami kerja paksa di sebuah tambang, tapi disana juga ia bertemu dengan James Hook (Garrett Hedlund) seorang penambang Amerika yang membantunya untuk melarikan diri.

Detail Film Pan 2015
Genre : Adventure, Fantasy
Director : Joe Wright
Writers : Jason Fuchs, J. M. Barrie (Characters)
Casts : : Levi Miller, Garrett Hedlund, Hugh Jackman, Rooney Mara, Amanda Seyfried
IMDB

Trailer Film Pan 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pan 2015. Baca juga Sinopsis Film London Has Fallen, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts