Profil Pemeran Pemain Zahra SCTV

Posted by

Profil Pemeran Pemain Zahra SCTV

Profil Pemeran Pemain Zahra SCTV – Setelah sebelumnya telah memberikan Sinopsis Cerita Serial Zahra yang dihadirkan oleh SCTV, update Sinopsistentangfilm kali ini akan mencoba memberikan informasi mengenai Biodata dan Profil Pemain Serial Turki tersebut.

Sebagai pemeran utama yang bermain menjadi Zahra dalam serial ini adalah artis cantik kelahiran Istanbul bernama Cagla Simsek. Artis yang lahir pada 30 Juli 2002 ini merupakan artis baru di Turki, tapi namanya langsung meroket berkat serial Zahra yang memang juga menjadi program serial TV favorit disana.

Selain Simsek juga terdapat karakter Azad Kirman yang diperankan oleh Orhan Simsek, seorang aktor kawakan Turki yang juga lahir di Istanbul pada 1 januari 1985, pria bertinggi 175 cm ini tentu akan menjadi salah satu alasan untuk menonton para wanita.

Selain aktor dan aktris tersebut, serial Zahra tentu masih dibintangi oleh banyak pemain terkenal dari Turki, seperti karakter Melek Soyger Kirman yang dibintangi oleh Gozde Mukavelat, Devran Kirman yang dibintangi Ufuk Sen dan Nujin Kirman yang dibintangi oleh Sema Aybars.

Nampaknya pihak SCTV mencoba memberikan demam baru serial dan bintang film Turki setelah ANTV sukses besar dengan berbagai hal mengenai India. Kepercayaan diri SCTV untuk kembali menghadirkan drama lain dari negara tersebut, mungkin karena cukup suksesnya drama Elif yang mendapat rating besar meski merupakan sinetron yang tayang pada siang hari.


Blog, Updated at: 09.31

1 komentar:

Popular Posts