Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost

Posted by

Jalan Cerita Film Escobar: Paradise Lost

Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost – adalah Film Bioskop Terbaru bergenre romance, thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Andrea Di Stefano. Film ini juga menjadi film pertama yang disutradarai oleh Di Stefano, dibintangi oleh Josh Hutcherson dan Benicio Del Toro. Film Escobar: Paradise Lost telah tayang perdana pada Festival Film Toronto 2014 dan akan tayang secara global pada Mei 2015.

Nick (Josh Hutcherson), seorang peselancar muda pergi ke Kolombia untuk mengunjungi saudaranya. Di Kolombia, Nick mendapat hal yang ia impikan yaitu berselancar di pantai Kolombia. Tidak hanya itu, ia juga bertemu dengan Maria (Claudia Traisac), gadis cantik yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Maria juga memiliki rasa cinta kepada Nick, dan mereka menghabiskan waktu bersama sehingga hubungan mereka semakin dalam.

Ternyata hubungan mereka diketahui oleh Paman Maria, Pablo Escobar (Benicio Del Toro). Escobar sangat kaya, tapi kekayaan tersebut di dapatnya dari bisnis obat terlarang. Escobar mencoba melibatkan Nick dalam bisnis tersebut, Nick dihadapkan pilihan untuk berjuang mempertahankan cintanya dengan Maria meski hal ini akan mengancam nyawanya.

Detail Film Escobar: Paradise Lost
Genre : Romance, Thriller
Director: Andrea Di Stefano
Writer : Andrea Di Stefano (screenplay)
Casts: Josh Hutcherson, Benicio Del Toro, Brady Corbet, Claudia Traisac

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost. Baca juga Sinopsis Film Testament of Youth, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts