Sinopsis Film Hitman: Agent 47

Posted by

Sinopsis Film Hitman: Agent 47

Sinopsis Film Hitman: Agent 47 - Film Hitman: Agent 47 adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Aleksander Bach, ditulis oleh Michael Finch, Kyle Ward dan Skip Woods. Karakternya diambil dari sebuah video game Hitman, seorang pembunuh misterius yang hanya diketahui sebagai Agent 47. Film ini dibintangi oleh Rupert FriendZachary QuintoHannah WareAngelababy dan Thomas Kretschmann. Dijadwalkan akan rilis di Bioskop Indonesia pada 28 Agustus 2015.

Bercerita tentang Agent 47 (Rupert Friend) seorang pembunuh bayaran yang diciptakan dari sebuah rekayasa genetik dari kombinasi DNA lima orang penjahat paling berbahaya di dunia. Dengan genetik tersebut, Agent 47 memiliki kegilaan untuk menjadi pembunuh, kecepatan dan kecerdasannya diatas rata-rata.

Agent 47 diberikan sebuah misi untuk wanita muda yang kabur. Misi tersebut yang akhirnya nanti akan memberikan informasi lengkap mengenai sosok sebenarnya mengenai diri ia sendiri, tidak hanya itu rahasia dibalik nomor 47 pun akan terungkap dan siapa sosok wanita yang menjadi misinya.

Detail Film Hitman: Agent 47
Genre : Action, Thriller
Director : Aleksander Bach
Writers : Michael Finch, Kyle Ward (screenplay)
Casts : Rupert Friend, Zachary Quinto, CiarĂ¡n Hinds
IMDB

Trailer Film Hitman: Agent 47

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hitman: Agent 47. Baca juga Sinopsis Film Minions, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts