Sinopsis Film Max 2015

Posted by

Sinopsis Film Max 2015
Sinopsis Film Max 2015

Sinopsis Film Max 2015 – Film Max adalah film drama keluarga yang disutradarai oleh Boaz Yakin, dibintangi oleh Josh WigginsThomas Haden ChurchRobbie AmellLauren GrahamLuke Kleintank dan Jay Hernandez. Film distribusi Warner Bros ini kabarnya akan mulai rilis di Bioskop pada 26 Juni 2015, masih harus melihat jadwal Bioskop Indonesia yang tampaknya juga akan menayangkan.

Film Max bercerita tentang seekor anjing yang saat perang di Afghanistan bertugas membantu tentara Amerika, anjing ini lalu dipulangkan kembali ke Amerika Serikat dan diadopsi oleh sebuah keluarga yang pernah mengalami pengalaman traumatis di masa lalunya. Anjing tersebut menjadi hiburan dan sumber sukacita bagi keluarga tersebut untuk melupakan semua trauma masa lalu.

Detail Film Max 2015
Genre : Drama
Director: Boaz Yakin
Writers: Sheldon Lettich, Boaz Yakin
Casts: Lauren Graham, Robbie Amell, Thomas Haden Church
Trailer Film Max 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Max 2015. Baca juga Sinopsis Film 50 First Date, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts