Sinopsis Film Crimson Peak

Posted by

 Sinopsis Film Horor Crimson Peak 2015

Sinopsis Film Crimson Peak – Crimson Peak adalah Film Horor Terbaru 2015 yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro. Del Toro juga yang membuat cerita skenario bersama Matthew Robbins. Crimson Peak dibintangi oleh Jessica Chastain, Mia Wasikowska dan Tom Hidlleston, film produksi Legendary Pictures ini di jadwalkan akan rilis pada 16 Oktober 2015.

Bercerita di sebuah daerah bernama Cumbria abad ke-19, Edith Cushing (Mia Wasikowska) seorang penulis yang dihadapkan pada sebuah pilihan sulit tentang kisah cintanya saat ini dengan teror masa lalu yang sebenarnya masih belum jelas.

Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) teman masa kecil Edith Cushing yang juga menjadi kekasihnya. Kisah cinta mereka sangat indah, sampai Edith tinggal di rumah milik keluarga Sharpe. Awalnya tidak ada masalah mengenai rumah besar itu, hingga Edith sadar ada teror dari masa lalunya yang mengharuskan ia untuk segera meninggalkan rumah tersebut.

Meski genre horor saat ini kerap tampil mengecewakan tapi melihat nama Del Toro pada penulis cerita dan sutradara tentu Crimson Peak menjadi salah satu film horor yang patut dinantikan tanggal perilisannya, semoga Bioskop Indonesia akan ikut menayangkan film Crimson Peak ini.

Detail Film Crimson Peak
Genre : Horror
Director : Guillermo del Toro
Writers : Guillermo del Toro (screenplay), Matthew Robbins (screenplay)
Casts : Mia Wasikowska, Charlie Hunnam, Jessica Chastain, Tom Hiddleston
IMDB

Trailer Film Crimson Peak

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Crimson Peak. Baca juga Sinopsis Film Macbeth 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts