Sinopsis Film Lucy (2014)

Posted by

 Sinopsis Film Lucy (2014)

Sinopsis Film Lucy (2014)Lucy adalah Film action, science-fiction yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson. Film ini melakukan syuting di Taipei, Paris dan New York, dibintangi oleh Scarlett Johansson, Morgan Freeman dan Choi Min-sik. Film yang rilis tahun 2014 ini sukses besar secara pendapatan dan sempat masuk dalam jajaran top box office.

Bercerita tentang Lucy (Scarlett Johansson) yang dikerjai oleh pacaranya sendiri sehingga ia diculik oleh kawanan gangster di Taipei yang dipimpin oleh Mr Jang (Choi Min-sik). Para gangster ini ingin memanfaatkan tubuh manusia untuk dijadikan bagian penyelundupan sebuah obat terlarang yang dapat menaikan fungsi otak secara berlebihan.

Setelah perutnya dimasukan obat terlarang tersebut, Lucy telah siap dikirim tapi anggota gangster tersebut melakukan sebuah kesalahan dengan memukul perut Lucy. Bungkus obat yang ada dalam perut Lucy hancur dan obat tersebut menyatu dengan tubuh Lucy.

Efek obat tersebut langsung terasa, hingga membuat otak Lucy menjadi luar biasa, apalagi dosis yang ada dalam perut Lucy sangat besar, ia mulai memiliki kekuatan super dan membantai semua gangster yang menculiknya, tapi otak Lucy yang terus meningkat kekuatannya bisa berakibat bahaya bagi dirinya. Setiap kenaikan persentase akan membuat indera dalam tubuh Lucy menjadi lebih sensitif tapi saat mencapai 100% Lucy akan mati. Professor Samuel Norman (Morgan Freeman) yang merupakan ahli dalam sistem kerja otak berusaha menyelamatkan Lucy.

Detail Film Lucy (2014)
Genre : Action, Sci-Fi
Director : Luc Besson
Writer : Luc Besson
Casts : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik

Trailer Film Lucy (2014)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Lucy (2014). Baca juga Sinopsis Film Horor Conjuring Spirit 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts