Sinopsis Film Ant-Man 2015

Posted by

 Sinopsis Film Ant-Man 2015

Sinopsis Film Ant-Man 2015 – Ant-Man adalah karakter superhero dari Marvel yang akan dibuat filmnya. Berkembangnya film superhero yang berbanding lurus dengan pendapatan yang diraih, membuat genre ini menjadi sesuatu yang potensial untuk digarap. Film Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed, dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas, film Ant-Man dijadwalkan akan rilis di Bioskop Indonesia pada 17 Juli 2015.

Dr. Hank Pym (Michael Douglas) ahli Security Operations Center yang meneliti penemuan terbarunya yaitu sekelompok partikel sub-atom yang menciptakan size-altering formula. Dimana formula tersebut memungkinkan untuk mengubah ukuran tubuh manusia menjadi kecil tapi kekuatan yang dimilikinya jauh lebih besar dari bobot tubuhnya. Ia juga menciptakan helm yang memungkinkan dirinya mampu berkomunikasi dengan serangga.

Scott Lang (Paul Rudd) seorang pencuri ulung menemukan sisi pahlawan dari dalam dirinya dan membantu sang mentor, Dr. Hank Pym untuk melindungi rahasia di balik baju Ant-Man miliknya yang spektakuler dari buruan banyak pihak. Pym dan Lang harus menghadapi misi yang akan menyelamatkan dunia.

Detail Film Ant-Man 2015
Director : Peyton Reed
Writers : Gabriel Ferrari (screenplay), Andrew Barrer (screenplay)
Casts : Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Hayley Atwell
IMDB

Trailer Film Ant-Man 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ant-Man 2015. Baca juga Sinopsis Film Lucy (2014), bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts