Sinopsis Film Legend 2015

Posted by

Sinopsis Film Legend 2015

Sinopsis Film Legend 2015 – Film Thriller Bioskop Terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Brian Helgeland. Tom Hardy memang menjadi pusat perhatian tahun 2015 ini setelah bermain dalam film Mad Max Fury Road yang dipuji banyak kalangan menjadi Film Action Terbaik 2015, tapi ia juga mempunyai film lain pada Legend meski tentu tidak dapat mengharapkan film ini dapat sebesar Mad Max Fury Road. Selain Tom Hardy, juga terdapat Emily Browning dan Taron Egerton yang membintangi. Film produksi Universal Pictures dan Cross Creek Pictures ini akan mulai rilis pada 11 September 2015.

Plot cerita film ini berdasarkan kisah nyata di tahun 1960 yang akhirnya ditulis oleh John Pearson menjadi sebuah buku berjudul ‘The Profession of Violence’, Reggie Kray dan Ron Kray (Tom Hardy) adalah duo kembar yang menjadi gangster paling ditakuti di London.

Mereka terus memperluas daerah kekuasaan dengan kekuatan dan kecerdikan yang mereka miliki, tapi sayangnya kekompakan Kray bersaudara harus teruji oleh seorang wanita, sebagai kembar mungkin selera mereka juga tidak berbeda jauh. Baik Reggie maupun Roy menyukai wanita yang sama, hal ini tentu dapat membuat mereka menjadi hancur.

Detail Film Legend 2015
Genre : Crime, Thriller
Director : Brian Helgeland
Writer : Brian Helgeland
Casts : Tom Hardy, Emily Browning, Taron Egerton

Trailer Film Legend 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Legend 2015. Baca juga Sinopsis Film Battle of Surabaya, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts