Film Bioskop Terbaru Entourage 2015

Posted by

 Sinopsis Film Bioskop Terbaru Entourage 2015

Sinopsis Film Bioskop Terbaru Entourage 2015 – Film comedy terbaru yang dibuat berdasarkan serial TV yang tayang di HBO berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Doug Ellin, dibintangi oleh Kevin ConnollyAdrian GrenierKevin DillonJerry Ferrara dan Jeremy Piven. Film produksi Studio Warner Bros. Pictures ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Juni 2015, semoga Bioskop Indonesia juga ikut menayangkan film ini.

Bercerita tentang kehidupan Vince (Adrian Grenier) bersama para sahabatnya, Eric (Kevin Conolly) Turtle (Jerry Ferrara) dan Johnny (Kevin Dillon), ia merupakan seorang aktor yang memilih untuk  hidup bersama temannya agar dapat menjaga popularitasnya.

Mereka kembali harus berurusan dengan agen super yang berubah menjadi seorang kepala studio bernama Ari Gold (Jeremy Piven). Beberapa ambisi mereka telah berubah, namun ikatan di antara mereka tetap kuat seiring mereka bisa mengendalikan dunia Hollywood yang tidak terduga dan sering menjadi kejam pada beberapa orang.

Detail Film Entourage 2015
Genre : Comedy
Director : Doug Ellin
Writers : Doug Ellin (screenplay), Rob Weiss (story)
Casts : Kevin Connolly, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Adrian Grenier, Jeremy Piven, Rex Lee
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Entourage 2015. Baca juga Sinopsis Film Me and Earl and the Dying Girl (2015), bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts