Sinopsis Film Mr. Holmes 2015

Posted by

Sinopsis Film Mr. Holmes 2015
Sinopsis Film Mr. Holmes 2015

Sinopsis Film Mr. Holmes 2015 - Film Mr. Holmes adalah film drama, misteri terbaru yang disutradarai oleh Bill Condon, dari novel ‘A Slight Trick of the Mind ‘ yang rilis tahun 2005 karangan Mitch Cullin. Film ini dibintangi oleh Ian McKellen dan Laura Linney. Mr. Holmes telah tayang perdana pada Festival Film Berlin, 7 Februari 2015 dan akan tayang di Bioskop pada 19 Juni 2015.

Mr. Holmes bercerita pada tahun 1947, detektif Sherlock Holmes (Ian McKellen) telah lama pensiun dari pekerjaannya, dan menikmati masa hidupnya sebagai seorang pensiunan dengan tenang. Ia tinggal di desa kecil bersama penjaga rumah, Nyonya Munro (Laura Linney) dan anaknya, Roger (Milo Parker).

Masa tenangnya segera berhenti ketika perasaan tentang kasus lama yang belum terungkap terus menghantui, tapi Sherlock saat itu tidak memiliki lagi analisa dan ingatan tajam, akhirnya dibantu dengan sang anak Holmes membuka kembali kasus lama, mencoba memecahkannya serta mencari jawaban akan kisah cintanya di masa lalu.

Detail Film Mr. Holmes 2015
Genre : Drama, Mistery
Director : Bill Condon
Writers : Mitch Cullin (based on the novel by), Arthur Conan Doyle (characters)
Casts : Ian McKellen, Milo Parker, Laura Linney
IMDB

Trailer Film Mr. Holmes 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mr. Holmes 2015. Baca juga Sinopsis Film Hitman: Agent 47, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts