Sinopsis Film Get Smart (2008)

Posted by

Sinopsis Film Get Smart 2008
Sinopsis Film Get Smart 2008

Sinopsis Film Get Smart 2008 – Film Get Smart merupakan film aksi komedi Hollywood tahun 2008 yang disutradarai Peter Segal, ceritanya mengadaptasi serial TV berjudul sama yang tayang tahun 1960-an berkisah tentang parodi agen rahasia mata-mata seperti James Bond. Untuk versi filmnya ini, dibintangi oleh Steve Carell, Anne Hathaway dan Dwayne Johnson. Film Get Smart menurut saya lebih lucu dari Johny English yang rilis berdekatan dan mempunyai plot serupa, saya sangat cocok dengan komedi Steve Carrell yang bisa membuat saya tertawa lepas karena tingkah konyolnya. Film Get Smart rilis pada 20 Juni 2008. 

Sinopsis Film Get Smart menceritakan tentang Maxwell ‘Agent 86’ Smart (Steve Carell), yang bekerja sebagai petugas di sebuah badan intelejensi Amerika Serikat, CONTROL. Maxwell tidak merasa bahagia dengan pekerjaan tersebut, ia ingin seperti Agent 23 (Dwayne Johnson) yang bertugas di lapangan seperti pahlawan dan mendapat pujian dari wanita.

KAOS, sebuah organisasi kejahatan melakukan penyerangan ke markas CONTROL, mereka juga mencuri identitas semua Agent CONTROL. Karena hal tersebut, Kepala Agen Rahasia AS (Alan Arkin) tidak mempunyai pilihan lain, selain mengirim Maxwell yang merupakan satu-satunya Agent yang identitasnya belum diketahui.

Dalam misi kali ini, Maxwell ditemani oleh Agent 99 (Anne Hathway) yang identitasnya belum diketahui karena ia baru melakukan operasi plastik. Bagaimana aksi Maxwell mencoba membongkar kasus besar dari organisasi KAOS ?

Get Smart merupakan jenis film ringan dengan komedi ciri khas ala Steve Carell, tingkah laku polosnya masih akan memberikan tawa dalam 110 menit durasinya. 
 
Sinopsis Film Get Smart (2008)
Sinopsis Film Get Smart (2008)

Judul Film: Get Smart
Genre : Komedi
Sutradara: Peter Segal
Penulis : Tom J. Astle, Matt Ember, Mel Brooks (characters), Buck Henry (characters)
pemain : Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne Johnson, Alan Arkin

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Get Smart 2008. Baca juga Sinopsis Film Return To Sender, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts