Sinopsis Film The Fault in Our Stars

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-fault-in-our-stars.html

Sinopsis Film The Fault in Our StarsThe Fault in Our Stars adalah sebuah film romance Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2014. Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini diangkat dari novel berjudul sama dari John Green, Dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Dengan anggaran yang hanya $12 juta dollar, film ini sukses besar dengan pendapatan $249 juta dollar. Bercerita tentang dua remaja penderita sakit kanker yang kemudian jatuh cinta. Hazel (Shailene Woodley) berumur 16 tahun, suatu keajaiban karena bertemu dengan Augustus Waters (Ansel Elgort) yang berumur 17 tahun di sebuah kelompok pendukung kanker. Ceritanya seputar hubungan mereka, bersama teman sesama penderita kanker, keluarga serta penyakit mereka sendiri.

The Fault In Our Stars dibuka dengan Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley), remaja 17 tahun yang merupakan penderita kanker tiroid stadium 4 dan kankernya juga menjalar ke paru-parunya. Hazel harus bawa tabung oksigen kemanapun ia pergi. Karena dokter dan orang tua Hazel beranggapan bahwa Hazel mulai depresi karena kanker itu, orang tua Hazel pun nyuruh dia ikutan support group yang berisikan sesama penderita kanker. Tujuannya jelas untuk membuat Hazel tidak merasa menjadi manusia paling sial dan menderita di dunia.

Hazel menolak ikutan support group, karena baginya tidak akan memberi dampak apapun bagi kehidupnya, ia lebih memilih nonton TV Series favorit, tapi karena orang tuanya terus memaksa, akhirnya ia nyoba ikut dalam support group tersebut

Di perkumpulan tersebut Hazel bertemu dengan Augustus Waters (Ansel Elgort), lelaki cerita yang ternyata menderita osteosarcoma dan harus menggunakan satu kaki palsu karena penyakit tersebut. Berkat Augustus, hidup Hazel menjadi lebih berwarna, tidak hanya memikirkan penyakitnya, Hazel memiliki teman untuk berbagi tentang hal yang menarik menurutnya seperti buku karangan Peter Van Houten (Willem Dafoe).

Detail Film The Fault in Our Stars
Release date : 19 Juni 2014
Genre : Romance
Director : Josh Boone
Writer : John Green (novel)
Casts : Shailene Woodley, Ansel Elgort, Nat Wolff, Laura Dern, Sam Trammell, Willem Dafoe

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Fault in Our Stars. Baca juga Sinopsis Film Aurora, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts