Sinopsis Film Aurora 2015

Posted by

Jalan Cerita Film Aurora (2015)

Sinopsis Film Aurora (2015) – adalah sebuah film Sci-Fi, Thriller dari negara Swiss yang disutradarai oleh Robert Kouba. Aurora kabarnya akan rilis pada tanggal 7 Juli 2015, film ini dibintangi oleh Carmen Argenziano, Eileen Grubba dan Julian Schaffner.

Cerita pada tahun 2020, Andrew (Julian Schaffner) tidak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan mobil. 60 tahun kemudian, Andrew sadar dan menemukan dunianya hampir punah karena telah di kuasai oleh para mesin.

Saat sedang melakukan perjalanan, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Calia (Jeannine Wacker), yang mencoba pergi ke utara untuk datang ke sebuah tempat bernama Aurora. Aurora merupakan harapan terakhir manusia untuk mencegah dunia dari kehancuran.

Mereka akhirnya melakukan perjalanan bersama mencari Aurora. Antara Andrew dan Calia muncul perasaan cinta seiring mereka selalu bersama, sampai sebuah penemuan yang menghebohkan membuat hubungan mereka terpisah. Karena dengan penemuan tersebut akan diberikan informasi mengenai siapa Andrew sebenarnya. Untuk yang penasaran mengenai misteri tentang apa yang terjadi, bisa ditunggu film ini yang rilis global pada 7 Juli 2015.

Detail Film Aurora (2015)
Genre : Sci-Fi, Thriller
Director : Robert Kouba
Writer : Robert Kouba
Casts : Carmen Argenziano, Eileen Grubba, Julian Schaffner

Sekian Informasi tentang Sinopsis FilmAurora (2015). Baca juga Sinopsis Film The Medallion, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts