Sinopsis Film Everest 2015

Posted by

 Sinopsis Film Everest 2015

Sinopsis Film Everest 2015 – Melihat judul dan posternya saja, film ini bisa dibayangkan akan bercerita tentang pendakian gunung. Everest adalah Film biografi yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur dan ceritanya mengadaptasi novel kisah tentang bencana yang pernah terjadi di Gunung Everest pada tahun 1996. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Sam Worthington dan Josh Brolin. Everest dijadwalkan akan rilis pada 18 September 2015.

Scott Fischer (Jake Gyllenhaal), Jan Hall (Keira Knightley) bersama temannya tergabung dalam Grup pendaki yang telah siap untuk melakukan pendakian di Gunung Everest, mereka sangat yakin akan sanggup menaklukan gunung tertinggi di dunia itu berbekal pengalamannya sebagai pendaki. Ternyata perjalanan mereka kali ini mendapat hambatan dari badai salju penghancur, mereka harus bekerja sama untuk dapat bertahan hidup.

Detail Film Everest 2015
Genre ; Adventure, Biografi, Thriller
Director : Baltasar Kormákur
Writers : Simon Beaufoy, Lem Dobbs
Casts : Keira Knightley, Jake Gyllenhaal, Robin Wright
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Everest 2015. Baca juga Sinopsis Film Crimson Peak, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts