Sinopsis Kurt Cobain: Montage Of Heck

Posted by

 Sinopsis Film Kurt Cobain: Montage Of Heck

Sinopsis Film Kurt Cobain: Montage Of Heck – Sebuah film dokumenter 2015 yang menceritakan kisah hidup seorang Kurt Cobain, vokalis band rock 90an Nirvana. Disutradarai oleh Brett Morgen dan diproduseri oleh Francis Bean Cobain. Film ini telah tayang perdana di Festival Film Sundance dan termasuk film dokumenter yang mendapat nilai positif. Telah rilis juga secara global secara terbatas di bioskop-bioskop seluruh dunia dan di channel HBO pada 4 Mei 2015.

Bercerita tentang perjalanan hidup Kurt Cobain dari kecil hingga menjadi Band Rockstar terkenal pada era 90-an, Nirvana. Film ini seperti kumpulan dokumentasi kehidupan pribadinya yang dimulai dari umur 5 tahun hingga ia menjadi suami dan mempunyai anak bernama Frances Cobain, tapi Kurt Cobain justru tidak kuat dengan tekanan menjadi seorang superstar dimana ia merasa hidupnya selalu diatur hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 1994 saat berumur 27 tahun.

Biasanya sebuah film biopic (biography picture) mendapat pertentangan dari orang terdekat tapi film ini justru didukung semua pihak. Selain anaknya, Frances Cobain juga terdapat istri Kurt (Courtney Love) serta Dave Grohl dan Cris Novoselic temannya di Nirvana.

Detail Film Kurt Cobain: Montage Of Heck
Genre : Biography
Director : Brett Morgen
Writer : Brett Morgen
Casts : Kurt Cobain, Courtney Love, Dave Grohl, Cris Novoselic

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kurt Cobain: Montage Of Heck. Baca juga Sinopsis Film Dark Castle, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts