Sinopsis Film Bombay Velvet 2015

Posted by

 Sinopsis Film India Bollywood Bombay Velvet 2015

Sinopsis Film Bombay Velvet 2015 – Film India drama, thriller terbaru yang disutradarai oleh Anurag Kashyap, mengambil cerita dari buku 'Mumbai Fables' yang ditulis oleh Gyan Prakash. Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Karan Johar. Kabarnya film ini akan mulai rilis di Bioskop pada 15 Mei 2015.

Bombay Velvet bercerita pada tahun 1960-an Johnny Balraj (Ranbir Kapoor), seorang pria tangguh yang berjuang keras untuk mengubah takdir hidupnya, ia bertemu dengan Rosie (Anushka Sharma) seorang penyanyi di klub Jazz. Mereka jatuh cinta hingga memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, tapi pekerjaan berat telah menanti Johnny, tidak hanya memiliki resiko tinggi kepadanya tapi juga membahayakan nyawa Rosie.

Detail Film Bombay Velvet 2015
Genre : Drama, Thriller
Producers : Vikas Bahl, Vikramaditya Motwane
Director : Anurag Kashyap
Casts : Anushka Sharma, Ranbir Kapoor, Karan Johar

Trailer Film Bombay Velvet 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bombay Velvet 2015. Baca juga Sinopsis Film Big Game, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts