Sinopsis Film Results 2015

Posted by

Sinopsis Film Bioskop Results 2015

Sinopsis Film Results 2015 – Film romantis komedi Independen yang ditulis dan disutradarai oleh Andrew Bujalski, dibintangi oleh Guy Pearce, Cobie Smulders, Kevin Corrigan. Film produksi Burn Later Productions ini telah tayang perdana pada Festival Film Sundance tanggal 27 Januari 2015, dijadwalkan akan mulai rilis pada 29 Mei 2015.

Menceritakan tentang hubungan Trevor (Guy Pearce) dan Kat (Cobie Smulders) dua pelatih pribadi yang mempunyai kisah cinta yang sangat istimewa, tapi hubungan indah mereka harus menerima ujian dari Danny (Kevin Corrigan), klien baru mereka yang kaya raya.

Danny sendiri baru cerai dan tentunya akan menjadi ujian berat tentang uang dan kebahagiaan, apalagi setelah mereka semakin dekat, tidak hanya menjadi rekan kerja tapi secara pribadi.

Detail Film Results 2015
Genre : Comedy, Romance
Director : Andrew Bujalski
Writer : Andrew Bujalski
Casts : Guy Pearce, Cobie Smulders, Kevin Corrigan, Giovani Ribisi

Trailer Film Results 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Results 2015. Baca juga Sinopsis Film Bioskop Velvet 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts