Sinopsis Film We Are Your Friends 2015

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film We Are Your Friends 2015

Sinopsis Film We Are Your Friends 2015 – Film drama, romantis terbaru yang disutradarai oleh Max Joseph, ditulis oleh Max Joseph bersama Meaghan Oppenheimer. We Are Your Friends dibintangi oleh Zac EfronWes Bentley dan Emily Ratajkowski, dijadwalkan akan rilis di Bioskop Amerika Serikat pada 28 Agustus 2015, semoga Indonesia juga mendapat jadwal penayangannya.

Bercerita tentang Cole Carter (Zac Efron) seorang DJ muda yang tentunya memiliki harapan dalam hidupnya dari musik yang ia mainkan, harapan besar ada di kepalanya untuk menggemparkan dunia lewat musik, setiap hari ia mengatur jadwal khusus untuk berlatih.

Suatu waktu ia bertemu James (Wes Bentley), DJ senior yang kharismatik dan telah populer berkat karya yang diciptakannya, James membawa Cole untuk mempelajari berbagai hal termasuk untuk mencoba bermain pada jenis musik yang telah lekat dengan James.

Kisah menjadi rumit ketika Cole justru jatuh cinta kepada pacar james, Sophie (Emily Ratajkowski). Hubungan Cole dan Sophie membuat persahabatannya dengan James hancur. Cole dihadapkan pilihan untuk memilih antara cinta atau cita-cita.

Detail Film We Are Your Friends 2015
Genre : Drama, Romance
Director : Max Joseph
Writers : Max Joseph, Meaghan Oppenheimer
Casts : Zac Efron, Wes Bentley, Emily Ratajkowski
IMDB

Trailer Film We Are Your Friends 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film We Are Your Friends 2015. Baca juga Sinopsis Film Z For Zachariah, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts