Sinopsis Film Appropriate Behavior

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-appropriate-behavior.html

Sinopsis Film Appropriate BehaviorAppropriate Behavior adalah film comedy Inggris yang tayang perdana pada 18 Januari 2014 di Festival Film Sundance 2014. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Desiree Akhavan, juga dibintangi sendiri oleh Desiree Akhavan yang bermain sebagai Shirin. Seorang wanita Amerika keturunan persia yang memiliki ketertarikan ganda baik terhadap wanita maupun pria.

Shirin (Desiree Akhavan) tinggal di sebuah keluarga keturunan Persia. Tapi bagi Shirin, menjadi bagian dari keluarga yang sempurna tidak mudah. Apalagi dirinya memiliki ketertarikan yang berbeda dibanding orang normal, sulit sekali untuk mengakui hal tersebut, tentu karena takut dipandang aneh oleh orang lain.

Tidak hanya sulit untuk memberi tahu keluarga, bahkan Shirin juga harus berbohong kepada pacarnya, Maxine (Rebecca Henderson). Meski sulit tapi ia tetap berjuang untuk menutupi hal tersebut dari orang lain, selain malu ia takut tidak diterima oleh keluarganya.

Detail Film Appropriate Behavior
Genre : Comedy
Director : Desiree Akhavan
Writer : Desiree Akhavan (screenplay)
Casts : Desiree Akhavan, Rebecca Henderson, Scott Adsit

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Appropriate Behavior. Baca juga Sinopsis Film Avatar, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts