Sajadah Cinta Maryam SCTV

Posted by

Sinopsis Cerita dan Profil Sajadah Cinta Maryam SCTV

Sinopsis Cerita dan Profil Sajadah Cinta Maryam SCTV – Stasiun TV SCTV sedang berjaya dengan sinetron yang dihadirkan, setelah Madun dan serial Turki Zahra, SCTV juga menghadirkan sebuah sinetron cinta remaja berjudul Sajadah Cinta Maryam. Sinetron ini dibintangi oleh  Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, tayang setiap hari pukul 21:30 – 23:00.

Siapa  bilang cewek nggak bisa bela diri, apalagi bela temennya sendiri! MARYAM (Michelle Ziudith), ponakan satu-satunya Uwan Sabeni Jawara Silat kampung Setu, merupakan jagoan di kampungnya, hingga berani melawan ALI (Irysyadillah), cowok komplek dan gank’nya, hanya gara-gara Ali ngebully sahabat Maryam, dan siapakah WAHYU (Rizky Nazar) ?

Serial drama "SAJADAH CINTA MARYAM" adalah sebuah drama komedi bernuansa religi tentang cinta dan pengorbanan.Penasaran kisah selanjutnya? Saksikan "SAJADAH CINTA MARYAM" mulai senin 11 mei 2015, pukul 22.45 WIB. (Sumber: SCTV)

Pemain Sajadad Cinta Maryam
Michelle Ziudith sebagai Maryam
Rizky Nazar sebagai Wahyu
Irsyadillah sebagai Ali
Mathias Muchus
Ira Wibowo
Amara
Ali Zainal
Varissa Camelia
Lionil Hendrik
Raslina Rasyidin
Rahman Yacob
Beddu Tohar
Augie Fantinus
Chef Aiko

Profil Biodata Michelle Zudith Sajadah Cinta Maryam
Michelle Zudith adalah aktris Indonesia yang lahir di Medan, 20 Januari 1995. Michelle merupakan jebolan ajang Miss Celebrity tahun 2010. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, dalam sinetron tersebut ia mendapat peran kecil Ajeng palsu, namanya mulai dikenal saat ia bermain dalam sinetron Love in Paris sebagai Yasmin.

Profil Biodata Rizky Nazar Sajadah Cinta Maryam
Rizky Nazar adalah seorang aktor Indonesia yang berdarah Arab. Ia lahir di Bali 7 Maret 1996, namanya langsung populer saat ia bermain sebagai pemeran utama dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Meski usianya terbilang masih muda, tapi Rizky mempunyai tinggi 178 cm yang membuatnya dapat mengambil peran lebih tua dari usia aslinya.


Blog, Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts