Malu Malu Kucing MNCTV

Posted by

Sinopsis Cerita dan Pemeran Malu Malu Kucing MNCTV

Sinopsis Cerita dan Pemeran Malu Malu Kucing MNCTVMalu Malu Kucing tidak hanya dibuat lagu tapi juga merupakan program sinetron terbaru dari MNCTV yang diproduksi oleh MD Entertainment. Sinteron dengan cerita unik ini cukup mendapat tanggapan baik, dengan rating yang didapat. Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Kevin Kambey, Sinetron Malu Malu Kucing tayang di MNCTV pukul 18:30 WIB.

Meong (Amanda Manopo) merupakan remaja yang lincah dan bertingkah seperti kucing, karena Meong dibesarkan oleh kawanan kucing di hutan. Si Meong ini sebenarnya anak dari Miun dan Maemunah. Saat Maemunah hamil, ia sempat memukul seekor kucing yang akan memakan ikan di rumahnya. Akhirnya pada saat melahirkan, anak itu bukannya menangis tapi malah mengeong seperti kucing.

Maemunah justru tidak tahu kalau anaknya mengeong bukannya menangis karena Maemunah pingsan setelah melahirkan anaknya. Mpok Hindun lalu panik dan langsung keluar rumah mencari pertolongan warga. Begitu Mpok Hindun pergi, bayi Maemunah dibawa kabur oleh seekor kucing, karena kucing tersebut tertarik mendengar suara meong-meong dari dalam rumah itu.

Saat Mpok Hindun kembali ke rumah tersebut ia sudah tidak melihat bayi Maemunah. Mpok Hindun yang sejak tadi panik semakin panik dengan menghilangnya bayi itu. Mpok Hindun berusaha mencari bayi itu dan tanpa sengaja ia melihat ada seorang wanita (Neneng) yang meninggalkan bayinya di depan panti asuhan. Ketika Neneng sudah pergi, Mpok Hindun membawa bayi itu ke rumah Maemunah dan Miun.

Mpok Hindun bilang kepada keluarga itu, bahwa bayi itu adalah anak mereka. Dan bayi itu diberi nama ALYA. Beberapa tahun kemudian, Si Meong tanpa sengaja bertemu dengan Ariel, Alya, Indri , Ben, Chandra, dan Vira yang sedang kemping di hutan tempat Meong tinggal. Pada saat itu Ariel dan Ben terkena musibah sempat nyaris jatuh ke air terjun, kemudian Ben berjanji akan membayar hutang budi siapapun mereka yang menolong Ben akan menolong balik. Si Meong yang saat itu berada di situ segera menolong Ben dan teman-temannya. Merekapun akhirnya membawa Meong ke kota tapi Ariel tidak mau karena tingkah Si Meong yang bikin susah. Namun Meong berhasil menyusup masuk ke dalam mobil Ariel dan tanpa Ariel sadari Meong sudah terbawa ke kota bersama mereka.

Meong akhirnya kabur dari mobil Ariel dan bertemu dengan Mat Kimpul, suami Mpok Hindun. Meong mengikuti Mat Kimpul sampai ke rumahnya dan sempat menakuti Mpok Hindun. Ketika Mpok Hindun dengar cerita Mat Kimpul tentang anak remaja perempuan yang bertingkah seperti kucing, Mpok Hindun menduga kalau remaja itu adalah anak Maemunah yang hilang dulu. Meong juga bersahabat dengan adik Ben, Syarifah yang memberi dia radio. Dari radio itu, Meong belajar bicara dan meniru gaya omongan si penyiar radio.

Ketika Mpok Hindun berusaha mencari tahu tentang Meong ternyata Meong sudah tinggal dengan keluarga Ariel karena Meong sudah menolong Papanya Ariel yaitu Pak Bonar ketika hampir dibegal. Pak Bonar menganggap Si Meong sebagai pembawa hoki sehingga si meong diajak tinggal di rumahnya meskipun Ariel dan Bella, mamanya Ariel tidak setuju.

Meong justru malah sering bikin rusuh di rumah Ariel dan jadi musuh bebuyutan Bik Neneng, ibunya Alya yang bekerja jadi pembantu di rumah Ariel. Berhasilkah Mpok Hindun membuktikan kalau Meong adalah anak Maemunah? Bagaimana Ariel dan keluarga menghadapi Meong? Nah biar nggak penasaran kalian bisa saksikan langsung kelanjutan ceritanya hanya di stasiun tv kesayangan kalian yakni MNCTV setiap pukul 18.30 WIB. 

Profil Biodata Amanda Manopo Malu Malu Kucing
Amanda Gabriella Manopo Lugue adalah aktris yang juga seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia, lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Desember 1999, ia mulai dikenal saat membintangi sinetron Biru dan film Coboy Junior The Movie.

Profil Biodata Kevin Kambey Malu Malu Kucing
Kevin Kambey adalah aktor Indonesia, lahir di Manado, 13 Mei 1993. Ia memulai karirnya sebagai seorang model, hingga akhirnya mulai membintangi sinetron. Awal karirnya sebagai seorang pemain sinetron saat dipercaya bermain dalam sinetron Terbang Bersamamu.

Profil Biodata Akina Fathia Malu Malu Kucing
Akina Fathia adalah aktris Indonesia, lahir di Jakarta, 31 Mei 1994. Ia mulai dikenal saat membintangi sinetron Putri Duyung yang juga tayang di MNCTV, Akina juga beberapa kali bermain dalam serial religi Hidayah.

Pemain Malu Malu Kucing MNCTV
Amanda Manopo
Kevin Kambey
Akina Fathia
Bio One
Alifa Lubis
Cathy Fakandi
Mpok Atiek
Elma Theana


Blog, Updated at: 18.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts