Profil Selin Sezign Pemain Elif SCTV

Posted by

Biodata dan Foto Selin Sezign Pemain Serial Turki Elif SCTV

Profil Biodata dan Foto Selin Sezign Pemain Elif SCTV – SCTV sangat pintar dalam memilih sebuah serial TV yang disukai oleh para masyarakat Indonesia, sebuah Serial Drama Turki Elif menjadi salah satu serial yang memiliki rating tinggi. Besarnya antusias para penonton terhadap Elif juga membuat penasaran dengan daftar pemain yang berperan dalam serial tersebut. Pemain Drama Turki Elif yang membuat penontonnya penasaran adalah Selin Sezgin. Selin merupakan artis turki yang ikut berperan dalam Drama yang tayang di Kanal 7 Turki.

Selain wajah cantik yang dimiliki oleh Selin, ia juga mendapatkan peran sebagai orang yang baik dalam drama turki tersebut, mungkin karena hal ini para penonton dibuat simpatik dengannya, sudah hal umum bila pemain yang bermain dalam peran protagonis selalu memberi citra baik. Bagi Anda yang suka dengan artis cantik satu ini, berikut saya berikan informasi sedikit tentang Selin Sezgin.

Biodata Selin Sezgin
Nama : Selin Sezgin
Tahun lahir : 1987
Tinggi : 168 cm
Berat Badan : 52 kg
Ukuran Sepatu : 39 cm

Sekian Informasi tentang Profil Biodata dan Foto Selin Sezign Pemain Elif SCTV. Jika ingin mendapatkan update artikel SinopsistentangFilm dapat mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts