Sinopsis Cerita SCTV Elang Season 2

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-cerita-sctv-elang-season-2.html

Sinopsis Cerita SCTV Elang Season2 – Suksesnya serial sinetron action drama Elang yang dibintangi oleh Derby Romero di SCTV beberapa waktu lalu, akhirnya membuat produser kembali menciptakan Season 2 dari serial ini. Dalam season 2 ini ada beberapa nama lama dan baru yang akan bermain seperti Derby Romero, Nina Zatulini, Yunita Siregar, Surya Saputra. Elang Season 2 akan mulai tayang tanggal 13 April 2015 pukul 22.00 WIB di SCTV tentunya.

Elang Season 2 bercerita tentang Elang yang sedang dalam pelarian dari tuduhan membunuh Tiara anak Bastian, ternyata Tiara masih hidup. Ia ditemukan oleh Inspektur Ghazali, Inspektur Ghazali ingin Elang agar membantunya untuk menangkap jaringan mafia yang lebih besar dari sebelumnya.

Dalam film Elang selalu identik dengan Mafia, dalam Season 2 mafia yang dihadirkan adalah keluarga Tanzal, Winardi, Erik, Juano, Bahar dan juga Bastian. Setiap keluarga ini akan ditentukan menjadi Raja Mafia oleh nomor Rekening milik bersama, dan Elang pun terjebak dalam perkumpulan mafia tersebut.

Juano, adalah om Elang Om yang merupakan gembong mafia. Ia memiliki seorang boss yang disebut Juragan. Amel, anak dari mafia Tanzal mendekati Elang karena dia mendapat info bahwa Elang yang membunuh ayahnya. Lucunya saat mencari informasi tentang Elang, dia justru jatuh cinta.

Bayu, sahabat Elang yang masih memegang dendam pada Garuda karena dianggap telah membuat orangtuanya terbunuh. Segala kekacauan pun terjadi dengan banyak adegan Aksi yang keren, tetapi juga terdapat unsur romantis yang diberikan, tunggu tayangan perdana Elang Season 2 di SCTV tanggal 13 April 2015.

Derby Romero
Nina Zatulini
Yunita Siregar
Surya Saputra
August Melasz
Reuben Elishama Haju
Mario Lawalata
Joana Alexandra
Celline Meliana
Axel Andaviar
Bobby Samuel
Sherly Dwi Fitri
Bizael
Anzal Mikhael
Yama Carlos


Blog, Updated at: 10.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts