Sinopsis Sinetron Bromo MNCTV

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-sinetron-bromo-mnctv.html

Sinopsis Sinetron Bromo MNCTV – Bromo merupakan sinetron terbaru dari MNCTV,  judul serial ini diambil dari nama gunung yang berada di Jawa Timur, ini karena proses pengambilan gambar sinetron tersebut mengambil lokasi disana. Melihat teaser dari iklan yang diberikan, sepertinya sinetron satu ini masih mengambil jalan cerita yang sedang banyak diambil sinetron lokal, yaitu kekuatan super tentu hal ini akibat dari sukses besar Ganteng-Ganteng Serigala.

Bercerita tentang Bromo (Randy Pangalila) yang merupakan pemuda dengan anugerah kekuatan super untuk melindungi bumi dari kejahatan. Cerita menjadi pelik ketika Bromo mencintai gadis bernama Laura (Anggika Bolsterli), karena gadis ini memiliki batu yang dapat membuat Bromo lemah jika berada dekat dengannya, terlihat mirip dengan cerita mutan dari X-Men The Last Stand (2006).

Bromo dihadapkan pada pilihan sulit untuk memilih antara wanita yang dicintainya dengan tujuan hidupnya untuk memberantas kejahatan, karena akan sangat sulit bila Bromo memilih mempertahankan keduanya. Sinetron ini akan mulai tayang di MNCTV pada tanggal 11 April 2015.

Randy Pangalila
Anggika Bolsterli
Armando Jordy
Elscant Wifesa
Dina Anjani
Dicky Wahyudi


Blog, Updated at: 10.58

2 komentar:

  1. Sama persis serial SMALLVILE kisah hidup SUPERMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat mencari referensi menulis sinopsis memang langsung teringat TV Series Smallville, mungkin ini versi kearifan lokalnya.

      Hapus

Popular Posts