Sinopsis Jai Shri Khrisna ANTV dan Daftar Pemain

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-jai-shri-khrisna-antv-dan.html

Sinopsis Jai Shri Khrisna ANTV dan Daftar Pemain - Jai Shri Khrisna merupakan serial India terbaru yang kembali dihadirkan oleh stasiun ANTV. Setelah sukses menghadirkan demam India di tanah air lewat Mahabrata, ANTV tidak mau kehilangan kehebohan tersebut dengan kembali memberikan  salah satu cerita terbesar di India yaitu Jai Shri Khrisna. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Krisna yang merupakan titisan Dewa Wisnu mulai dari kecil hingga dewasa. Masa kecil anak sampai menjadi seorang remaja dan akhirnya mendapat gelar Pangeran dari Mathura juga Pangeran dari Dwaraka.

Krishna kecil adalah anak yang suka mencuri mentega, dia bersahabat dengan Sudama, dan beberapa kisah petualangan dengan mengalahkan Ratu iblis Putana dan menjinakkan Kaliya sang ular berbisa.

Krishna tumbuh dewasa dan mempunyai hubungan dekat dengan Radha, hingga dia harus berhadapan dengan Raja Kansa yang merupakan pamannya sendiri. Setelah Krishna menjadi seorang pangeran, dia menikahi Satyabhaa, Rukmini, dan Jambawati. Selain itu Krishna juga menikah dengan 16.100 wanita yang ditahan oleh iblis Narakasuta, Krishna menikahi mereka semua bukan tanpa alasan, tujuannya adalah untuk menyelamatkan harga diri dan kehormatan wanita tersebut. Istri Krishna adalah titisan dari Dewi Lakshmi, permaisuri dari Dewa Wisnu.

Dhriti Bhatia sebagai Krishna kecil
Pinky Rajput sebagai Krishna kecil
Virti Vaghani sebagai Radha kecil
Kunal gaud sebagai Krishna remaja
Meghan Jadhav sebagai Krishna pemuda
Aditi Sajwan sebagai Yashoda Maiya / Nandraniji / Ibu Khrisna
Zeb Khan sebagai Nand / Nandrai / Nandraiji
Reema Debnath sebagai Dewi Parwati
Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Wisnu
Kritika Sharma sebagai Radha Rani
Nitin Prabhat sebagai Balaram
Raj Premi sebagai Kans / Kongsho
Yogesh Mahajan Marathi sebagai Vasudeva Ji


Blog, Updated at: 10.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts