Sinopsis dan Nama Pemain Naughty Kiss

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-dan-nama-pemain-naughty-kiss.html
Sinopsis dan Nama Pemain Naughty Kiss

Sinopsis dan Nama Pemain Naughty Kiss – Adalah sebuah Drama Korea yang populer saat rilis tahun 2010 lalu, saat ini sedang ditayangkan pada stasiun TV RCTI. Drama Korea yang memiliki jumlah 16 episode ini sebenarnya merupakan adaptasi dari sebuah serial manga buatan Tada Kaoru yang berjudul Izatura Na Kiss, Drama Korea satu ini mempunyai judul lain Playfull Kiss.

Naughty Kiss bercerita tentang seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang cinta pada pandangan pertama dengan siswa laki-laki populer di sekolahnya yang bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong).

Ha Ni akhirnya mengungkapkan rasa cintanya lewat surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh. Suatu hari terjadi gempa kecil yang merobohkan rumah Ha Ni, untuk sementara keluarga ini terpaksa menginap di rumah teman ayahnya, yang ternyata adalah ayah Seung Jo. Tinggal bersama membuat Ha Ni terus berjuang mendapatkan cinta Seung Jo.

Genre: Romance
Producer: Lagu Byung Joon
Directors : Hwang Dalam Roe , Kim Do Hyung
Writers : Tada Kaoru (Manga), Go Eun Nim
Casts : Jung So Min, Kim Hyun Joong, Lee Tae Sung

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Nama Pemain Naughty Kiss. Baca juga Sinopsis Serial Telenovela MNCTV Carita De Angel. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts