Sinopsis Serial India Shakuntala ANTV

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-serial-india-shakuntala-antv.html
Sinopsis Serial India Shakuntala ANTV

Sinopsis Serial India Shakuntala ANTVShakuntala merupakan sebuah serial India yang mengisahkan cerita perjalanan hidup Shakuntala sampai menjadi legenda Pandawa dan Korawa. Serial Shakuntala hadir di stasiun ANTV, dia merupakan seorang permaisuri dari Raja Duswanta yaitu leluhur Pandawa dan Korawa berdasarkan cerita Mahabarata. Shakuntala adalah ibu dari Raja Bharata, anak angkat dari Begawan Kanwa.

Terdapat seorang Raja bernama Wismamitra yang pergi dari istana kerajaannya, lalu menjadi seorang pertapa. Ketika bertapa, Dewa Indra mengutus dewi Menaka yang merupakan seorang bidadari untuk menguji. Dalam menjalankan tugasnya untuk menggoda Petapa Sang Wiswamitra yang sedang bertapa, Wismamitra tergoda sehingga gagal menjalankan pertapaannya, sampai Dewi Menaka hamil, Menaka melahirkan bayi perempuan di tepi sungai Malini yang akhirnya di rawat oleh burung Sakuni.

Begawan Kanwa yang sedang mencari kembang kaget melihat seorang bayi di rawat oleh burung Sakuni dan mengambil bayi tersebut dan menamainya Shakuntala. Suatu waktu Prabu Duswanta yang merupakan seorang raja pergi berburu hingga sampai di pertapaan Bagawan Kanwa. Prabu Duswanta cinta dengan Shakuntala dan ingin menikahinya.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-serial-india-shakuntala-antv.html
Daftar Pemain Serial India Shakuntala ANTV

Neha Mehta sebagai Shakuntala
Gautam Sharma sebagai Rajkumar Dushyant
Sunny Nijar sebagai Karan
Gagan Malik sebagai Senapati Veer
Madhura Naik sebagai Rajkumari Gauri
Shabana Mulani sebagai Rajkumari Kalki
Vicky Batra sebagai Rajkumar Mritunjaya
Javed Khan sebagai Raja Puru
Salina Prakash sebagai Rundi
Nandani sebagai Ragini
Simran Khanna sebagai Priyamvada
Sonali K sebagai Anusuya


Blog, Updated at: 10.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts