Sinopsis Film Sherlock Holmes

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Sherlock Holmes

Sinopsis Film Sherlock Holmes – adalah sebuah film action, misteri yang menceritakan kehidupan karakter bernama sama dengan judul filmnya yang dibuat oleh Sir Arthur Conan Doyle. Film ini di sutradarai oleh Guy Ritchie yang nantinya juga akan membuat sekuel filmnya berjudul ‘Sherlock Holmes : A Game of Shadows’. Robert Downey Jr dan Jude Law bermain sebagai Sherlock Holmes dan Dr.John Watson, sebagai dua karakter yang membongkar sebuah kasus misterius. Film ini rilis pada 25 Desember 2009 dan sekuelnya, ‘Sherlock Holmes : A Game of Shadows’ rilis pada 16 Desember 2011.

Sinopsis Cerita Film Sherlock Holmes
Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) merupakan detektif dengan analisa tajam, dia mempunyai partner bernama Dr.Watson (Jude Law). Di London terdapat seorang pengguna sihir, Lord Blackwood yang telah membuat warga resah. Sherlock dan Watson berhasil menangkap Lord Blackwood saat sedang melakukan pengorbanan untuk gadis.

Blackwood dihukum hukuman gantung karena terbukti membunuh 5 wanita. Namun sebelum digantung, dia akan bangkit dan kembali melakukan sihir tersebut. Saat setelah menghadapi hukuman, Dr.Watson memastikan denyut nadinya sudah berhenti dan Blackwood meninggal. Ternyata Lord Blackwood masih hidup karena yang berada dalam makam tersebut bukan Blackwood. Sesuai dengan ucapannya, Blackwood kembali melakukan ritual sihir dan memperbanyak pengikutnya, Sherlock bersama Dr. Watson harus menghentikan kasus ini secara cepat sebelum semakin banyak yang mengalami kematian.

Detail Film Sherlock Holmes
Rilis : 25 Desember 2009
Sutradara  : Guy Ritchie
Pemain : Robert Downey Jr, Jude Law, Rachel McAdams

Sinopsis Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows
Dalam sekuel ini bercerita tentang pertarungan antara Sherlock Holmes Vs Prof.Moriarty. Prof.Moriarty sendiri merupakan seorang yang sangat jenius karena telah berhasil mengungkap beberapa kasus pembunuhan. Prof.Moriarty (Jared Harris) ingin membunuh Dr.Watson (Jude Law) saat perjalanan di kereta, tetapi gagal karena Sherlock mengetahui rencana tersebut.

Pertarungan melawan Prof.Moriaty sendiri terus berlanjut dengan Sherlock yang hampir terbunuh kalau tidak berhasil di selamatkan Dr.Watson, Sherlock berusaha keras menghentikan Prof.Moriaty karena tahu rencana jahatnya untuk menghancurkan negara.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows

Detail Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows
Rilis : 16 Desember 2011
Sutradara : Guy Ritchie
Pemain : Robert Downey Jr, Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris, Rachel McAdams

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film Sherlock Holmes dan sekuelnya ‘Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Baca juga Sinopsis Film Toba Dreams, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts