Sinopsis Film Poison Berry in My Brain

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-poison-berry-in-my-brain.html

Sinopsis Film Poison Berry in My Brain – Sebuah film dari negara Jepang yang dibuat oleh sutradara, Yuichi Sato. Poison Berry in My Brain akan mulai rilis 9 Mei 2015, sebagai pecinta film dari negara Jepang, semoga film ini akan mendapat jadwal tayang di Indonesia.

Bercerita tentang Ichiko (Yoko Maki) yang merupakan seorang wanita berumur 30 tahun tapi tidak memiliki pekerjaan, lalu dia bertemu dalam sebuah kedai pembuatan minuman dengan Ryoichi (Yuki Furukawa). Mudah ditebak, Ichiro jatuh hati dan terus memikirkan Ryoichi.

Tapi tidak hanya disitu cerita dalam Poison Berry in My Brain, karena konflik pribadi dimana Ichiro memiliki 5 karakter kepribadian yang mengatur tindakannya. Yoshida (Hidetoshi Nishijima) sebagai pemimpin, Ishibashi (Ryunosuke Kamiki) yang optimis, Ikeda (Yo Yoshida) pesimis, Hatoko (Hiyori Sakurada) karakternya saat ini dan Kishi (Kazuyuki Asano) pikiran masa lalunya. 5 Karakter ini bertarung hebat dalam pribadi Ichiro.

Release Date: 9 Mei 2015
Director : Yuichi Sato
Writer : Setona Mizushiro (manga)
Casts : Yoko Maki, Yuki Furukawa, Songha, Hidetoshi Nishijima, Ryunosuke Kamiki, Yo Yoshida

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jepang Poison Berry in My Brain. Baca juga Sinopsis Film Mission Impossible Rogue Nation. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts