Sinopsis Film The Lazarus Effect

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-lazarus-effect.html

Sinopsis Film The Lazarus Effect – The Lazarus Effect merupakan sebuah film bergenre Thriller, Fantasy Amerika yang rilis tahun 2015. David Gelb sebagai sutradara membuat proyek ambisiusnya dengan mencoba mengambil plot tentang penelitian otak serta menghidupkan mayat. Film ini dibintangi oleh Evan Peters, Olivia Wilde, Sarah Bolger.

The Lazarus Effect mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa kedokteran sedang melakukan penelitan ilmiah terhadap suatu kasus. Dalam penelitian tersebut mereka coba menggarap sebuah ide untuk melakukan pemetaan terhadap otak manusia, salah satu temannya bersedia menjadi percobaannya.

Misi ini tidak berjalan sesuai rencana, terjadi kesalahan yang justru mengakibatkan teman mereka terbunuh. Sebagai ilmuwan, mereka terus mengembangkan ide gila dan liar untuk mencoba menghidupkan kembali temannya tersebut sampai akhirnya mendapat cara luar biasa, menganggap ide serta penelitian mereka berhasil tapi di balik itu semua ada bahaya yang mereka ciptakan dari penelitian tersebut.

Detail Film The Lazarus Effect
Director : David Gelb
Writers : Luke Dawson, Jeremy Slater
Casts : Evan Peters, Olivia Wilde, Sarah Bolger

Trailer Film The Lazarus Effect

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Lazarus Effect. Baca juga Sinopsis Film Jepang Poison In My Brain. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts