Sinopsis Film Miss Call (2015)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-miss-call-2015.html

Sinopsis Film Miss Call (2015) – adalah sebuah film thriller Indonesia yang akan rilis di bioskop pada 30 April 2015. Film Miss Call ditulis dan disutradarai oleh Irwan Siregar, serta dibintangi oleh pemain baru untuk perfilman Indonesia seperti Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, M Rizki, Agus Leo, Permata Persik dan Susan Sameh.

Mitha seseorang gadis remaja yang menggemari hal menakutkan, bahkan karena bisa dalam membuatdesign, dia mengubah suasana kamarnya menjadi menyeramkan untuk menakuti para temannya yang sedang bermain. Keisengan lain yang menjadi hobinya adalah me misscall orang lain lalu menakut-nakuti orang tersebut jika menelepon balik.

Suatu malam saat pulang dari pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-misscall nomor secara acak yang ternyata pemilik nomer sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu mengakibatkan kematian sang pemilik Nomor bernama Chika.

Mitha tidak mengetahui hal tersebut, dia mengira pemilik telephone mengetahui kalau dia sedang mengerjainya. Kondisi menjadi menyeramkan saat Mitha menemukan sebuah handphone di rumahnya yang ternyata milik Chika.

Berbagai keadaan seram mulai mengampiri Mitha, meski dia mencoba untuk tidak memperdulikan. Puncaknya saat dia sedang sendiri di rumah karena keluarga pergi ke keluar kota, dan temannya yang bernama Tasya hilang saat ingin pergi ke rumah Mitha. Setelah pencarian dilakukan Tasya, Victor, teman Mitha lain dan Bi Ani, pembantu Mitha ditemukan telah menjadi korban pembunuhan.

Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka termakan oleh permainannya sendiri karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Mitha mulai mengalami banyak kejadian menyeramkan di rumah tersebut.

Detail Film Miss Call (2015)
Tayang : 30 April 2015
Genre : Thriller
Sutradara: Irwan Siregar
Produser: Shanker RS
Penulis: Irwan Siregar
Produksi: Eagle Entertainment Hollywood, Digital Film Media
Pemain: Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, M Rizki, Agus Leo, Permata Persik, Susan Sameh

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Miss Call (2015). Baca juga Sinopsis Film Miami Vice (2006), bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts