Sinopsis Film Van Helsing

Posted by


Sinopsis Film Van Helsing – Van Helsing adalah sebuah film action, horror Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2004. Merupakan karya ambisius dari Stephen Sommers karena dia menjadi penulis, produser sekaligus sutradara film ini, Stephen Sommers sendiri terkenal dengan film ‘The Mummy’ , ‘Deep Rising’ , ‘G.I Joe : The Rise of Cobra’. Dibintangi oleh Hugh Jackman dan Kate Beckinsale. Berkisah tentang Gabriel Van Helsing yang merupakan pemburu drakula.

Van Helsing (Hugh Jackman) adalah seorang anggota rahasia gereja Katolik Roma yang mempunyai tugas memburu drakula. Van Helsing menerima undangan untuk membasmi drakula di Transylvania, sebagai ilmuwan yang sangat gemar melakukan pemburuan monster tentu dia tertarik atas undangan tersebut.

Saat sedang berburu, dia ditemani Anna (Kate Beckinsale) yang juga pemburu drakula sejak kecil karena merupakan keturunan keluarga. Anna sendiri tidak tahu mengenai kenyataan Van Helsing, sebenarnya Van Helsing adalah manusia serigala. Mereka berdua akhirnya berjuang melaksanakan tugas untuk memburu drakula, terutama Count Vlasdislaus yang merupakan drakula kuat.

Sayangnya Van Helsing mendapat kritik tajam dengan cerita yang dihadirkan, karena selain mempunyai banyak plot hole, alur cerita juga terasa lambat, terutama pada 20 menit awal film yang terasa sedikit membosankan, tapi harus diakui musik yang diberikan dalam film berdurasi 131 menit ini sangat baik.

Detail Film Van Helsing
Genre : Action, Horror
Director : Stephen Sommers
Writer : Stephen Sommers
Casts : Hugh Jackman, Kate Beckinsale, Richard Roxburgh, Will Kemp

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Van Helsing. Baca juga Sinopsis Film Miss Call, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts