Sinopsis Film Miami Vice (2006)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-miami-vice-2006.html

Sinopsis Film Miami Vice (2006) - adalah sebuah film kriminal, thriller Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2006, di adaptasi dari serial TV populer tahun 1980an berjudul sama. Film Miami Vice ceritanya ditulis, dan disutradarai oleh Michael Maan, yang terkenal saat membuat film Heat dan Collateral. Dibintangi oleh Jamie Foxx sebagai Det. Ricardo Tubbs, Colin Farrell sebagai Det. James "Sonny" Crockett dan aktris Cina Gong Li sebagai Isabella Montoya. Berkisah tentang Crockett dan Tubbs, dua detektif polisi Miami yang pergi menyamar untuk memerangi operasi obat terlarang.

Sinopsis Film Miami Vice bercerita tentang dua polisi, Crockett (Colinn Farrell) dan Tubbs (Jamie Foxx) mendapatkan tugas untuk mengamankan keadaan wilayah mereka, ketika sedang dalam pekerjaannya, mereka mendapat panggilan untuk sebuah tugas berat.

Crockett dan Tubbs harus menyamar sebagai “kurir” untuk mengantarkan pengiriman obat terlarang, membongkar jaringan besar obat terlarang yang diselidiki FBI, intel yang telah diberikan tugas sebelumnya, diketahui oleh jaringan obat terlarang tersebut hingga akhirnya mereka membunuhnya.

Crockett dan Tubbs berhasil menjalankan tugas sebagai pengantar barang, dan diberikan kepercayaan masuk dalam organisasi tersebut. Saat sedang misi tersebut, Crockett justru terlibat hubungan dengan Isabella (Gong Li), yang merupakan kekasih sang bos Montoya (Luis Tosar).

Terlibat semakin dalam pada organisasi tersebut, mereka mulai menikmati peran barunya. Crockett dan Tubbs harus memilih menjadi polisi atau penjahat.

Detail Film Miami Vice (2006)
Genre : Crime, Thriller
Director : Michael Mann
Writers : Michael Mann (screenplay), Anthony Yerkovich
Casts : Colin Farell, Jamie Foxx, Li Gong, Naomie Harris, Justin Theroux

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Miami Vice (2006). Baca juga Sinopsis Film Toy Storybagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts