Sinopsis Cerita Serial Rain SCTV

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-cerita-serial-rain-sctv.html

Sinopsis Cerita Serial Rain SCTV – Adalah sebuah serial sinetron yang dihadirkan oleh SCTV. Tayang perdana bersama dengan serial aksi Elang season 2 yaitu tanggal 13 April 2015, sinetron cinta remaja ini tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di SCTV. “Rain The Series” dibintangi oleh pemeran utama Aktris cantik Cassandra Lee yang bermain sebagai Rain dan juga Randy Martin berperan sebagai Fahri.

Rain The Series bercerita tentang seorang gadis bernama Rain yang suka berdiri di jendela kamarnya. Dalam jendela kamarnya, ia menanti datangnya hujan karena sangat membenci musim kemarau, kemarau telah membuat bunga-bunga di taman rumahnya menjadi gugur dan kesepian karena temannya menjadi sakit.

Menurut pandangannya kemarau sering membuat orang berkelahi akibat saling berebut air untuk hidup. Kemarau baginya telah merampas indahnya senyum dan menebarkan kebencian. Tetapi di tempat yang lain, ada Fahri yang gembira menyambut kemarau karena suka bermain layang-layang.

Nama Rain diberikan orang tuanya karena tepat saat lahir, hujan deras terjadi. Rain dan Fahri menjadi sahabat yang mencintai hujan karena sebuah pengalaman bermain hujan bersama dan mereka selalu ingin bermain hujan.

Ketika hujan berakhir mereka selalu ingin melihat pelangi indah yang muncul setelahnya. Kedekatan mereka membuat para teman menjuluki keduanya dengan nama “Pasangan Hujan”.

Kedekatan mereka berdua tentu membuat saling terikat hingga jatuh cinta, tapi konflik terjadi karena hujan air mata terjadi saat Rain sakit dan tidak masuk sekolah, Fahri sangat kehilangan apalagi setelah tahu bahwa Rain terkena penyakit Kanker Tyroid stadium empat. Cerita cinta anak muda yang biasanya sangat disukai masyarakat Indonesia ini bisa ditonton setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV mulai tanggal 13 April 2015.

Cassandra Lee
Randy Martin
Salshabila Adriani
Stefhanie Zamora
Amel Carla
Aldy Rialdy


Blog, Updated at: 10.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts