Sinopsis Film Who Am I : No System is Safe

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-who-am-i-no-system-is-safe.html

Sinopsis Film Who Am I : No System isSafe – Film Thriller dari Jerman berdurasi 105 menit ini berkisah tentang hacker, mendapat rating yang cukup baik pada situs populer IMDB. Who Am I ; No Sistem is Safe yang menceritakan petualangan seru penuh tindakan serta kemelut dari suatu grup Hacker di Jerman. Mereka bekerja sangatlah rahasia Yaitu Benjamin (Tom Schilling), remaja kurang gaul yang tidak sengaja bertemu dengan Max (Elyas M'Barek). Dalam kehidupan nyata, Ben bukanlah orang yang aktif termasuk kategori introvert.

Walau demikian didunia maya, Ben adalah salah satu pakar peretas kode handal. Tak senang cuma meretas kode-kode kecil, Ben inginkan tindakan yang semakin besar serta bakal dikenang. Pertemuannya dengan Max menghantarkan Ben dalam petualangan dunia bawah hacker ini.

Keduanya mempunyai ketertarikan serta pekerjaan yang sama juga sebagai hacker. Max lantas mengenalkan Benjamin dengan Stephan. Perjumpaan inilah yang memulai debut hebat mereka membuat grup hacker bernama CLAY. CLAY adalah akronim dari Clowns Laughing At You.

CLAY pada akhirnya berkembang jadi grup yang paling diburu di Eropa. Grup hacker yang berbasis di Jerman ini demikian tersembunyi serta bekerja rapi waktu menggerakkan aksinya. Mereka bekerja memakai topeng Guy Fawkes. Topeng sebagai symbol perlawanan universal. Petualangan penuh tindakan serta menegangkan juga berlangsung saat tiga orang anggota CLAY tewas disembelih mafia Rusia.

Detail Film Who Am I : No System is Safe
Director : Baran Bo Odar
Writers : Jantje Friese, Baran Bo Odar
Casts : Tom Schilling, Elyas M’Barek, Wotan Wilke Mohring, Hannah Herzprung

Trailer Film Who Am I : No System is Safe

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Who Am I : No System is Safe, Baca juga Sinopsis Film Red, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts