Sinopsis Film Red (2010)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-red-2010.html

Sinopsis Film Red (2010)Red merupakan film bergenre Action, Crime yang dirilis tahun 2010, dibintangi oleh Bruce Willis, Morgan Freeman dan Helen Mirren, film yang diadaptasi dari DC Comics ini cukup mendapat rating positif pada IMDB, hingga pada tahun 2013 merilis sekuel keduanya yang sayangnya mendapat kritikan tajam.

Bercerita tentang Frank (Bruce Willis), Joe (Morgan Freeman), Marvin (John Malkovich) dan Victoria (Helen Mirren), adalah top agen CIA - tetapi rahasia yang mereka ketahui justru membuat mereka menjadi target utama CIA. Saat ini sebuah kasus pembunuhan mengharuskan mereka kembali bekerjasama dan menggunakan semua pengalaman untuk mengejar target dan dapat bertahan hidup. Agar dapat menghentikan aksi pembunuhan tersebut, tim ini melakukan misi lintas negara yang mustahil agar dapat masuk ke markas rahasia CIA, dimana mereka menemukan salah satu konspirasi terbesar dan tidak pernah terungkap dalam sejarah pemerintahan.

Detail Film Red (2010)
Release Date : 15 Oktober 2010
Genre : Action, Comedy, Crime
Director : Robert Schwentke
Writers : Jon Hoeber (screenplay), Erich Hoeber (screenplay), Warren Ellis (novel), Cully Hammer (novel)
Casts : Bruce Willis, Morgan Freeman, John Malkovich, Helen Mirren

Trailer Film Red (2010)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Red (2010). Baca juga Sinopsis Film The Forger 2015Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts