Sinopsis Film Wanted (2008)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-wanted-2008.html

Sinopsis Film Wanted (2008)Film Wanted merupakan film adaptasi dari sebuah komik yang rilis tahun 2008 bergenre Action, Crime. Digarap oleh sutradara Timur Bekmambetov film wanted memiliki pemain yang cukup terkenal seperti Angelina Jolie, Morgan Freeman dan bintang muda yang tengah populer saat itu, James McAvoy.

Wanted bercerita tentang Wesley Gibson (James McAvoy) merupakan seorang pemuda biasa yang bekerja di sebuah perusahaan sebagai akuntan, hidup Wesley terasa berat ketika banyak sekali masalah yang terjadi, mempunyai bos dan teman kerja yang memojokan dirinya, tidak punya duit, dan pacarnya sendiri selingkuh dengan temannya. Hal ini memperburuk hidup Wesley yang sudah ditinggalkan oleh sang Ayah ketika masih berusia 7 Tahun.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-wanted-2008.html

Sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang wanita bernama Fox (Angelina Jolie) yang mengatakan banyak hal mengenai Ayahnya dan ingin mengajak Wesley ke markas persaudaraan. Disana Wesley bertemu dengan Sloan (Morgan Freeman), otak dari segala rencana pembunuhan dalam markas persaudaraan. Sloan ingin melatih Wesley untuk menjadi seorang pembunuh agar bisa meneruskan jejak sang Ayah dan menuntaskan misi tersembunyi yang selama ini sulit untuk dilakukan oleh orang lain.

Detail Film Wanted (2008)
Director : Timur Bekmambetov
Writers : Michael Brandt, Derek Haas, Chris Morgan, Mark Miller (Comic), J.G.Jones (Comic)
Casts : James McAvoy, Angelina Jolie, Morgan Freeman, Terence Stamp, Marc Warren

Trailer Film Wanted (2008)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Wanted (2008). Baca juga Sinopsis Film The Voices, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts