Sinopsis Film The Voices

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-voices.html

Sinopsis Film The VoicesThe Voices merupakan film yang rilis tahun 2015 bergenre Comedy, Thriller. Disutradarai oleh Marjane Satrapi, dibintangi Ryan Reynolds yang biasa bermain dalam film romance. Bercerita tentang seorang pria bernama Jerry (Ryan Reynolds) yang penuh semangat dan selalu ceria. Namun dibalik keceriaannya itu ia sebenarnya Jerry merupakan sosok pria yang mengalami gangguan jiwa.

Ketika ia meminum obatnya, sebuah peristiwa ajaib terjadi. Jerry mendapati dirinya bisa berbicara dengan hewan peliharannya yang kemudian membawanya ke dalam peran sebagai seorang penjahat. Selain Ryan Reynolds, terdapat juga aktris yang sering bermain dalam drama musikal di film ini yaitu Anna Kendrick.

Detail Film The Voices
Director : Marjane Satrapi
Writer : Michael R. Perry
Casts : Ryan Reynolds, Gemma Arterton, Anna Kendrick

Trailer Film The Voices

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Voices. Baca juga Sinopsis Film Ghost Coins, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts