Sinopsis Film District 13

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-district-13.html

Sinopsis Film District 13 – Bercerita tentang seorang polisi Damien Tomasso (Cyril Raffaelli) dan Leito (David Belle). Dua tahun lalu mereka bekerja sama untuk melindungi District 13. Kawasan yang berisi pengedaran obat-obatan terlarang yang berhubungan dengan para anggota geng dan pembunuh sadis. Saat ini mereka akan bersatu untuk menyelamatkan kota itu, keadaan kota yang buruk tersebut justru makin parah dengan adanya konspirasi antara penegak hukum dengan pemimpin rakyat untuk menghancurkan kota tersebut agar dapat di bangun ulang dan mendapatkan keuntungan dana dari sana.

Damian dan Leito bertugas untuk membuat kota menjadi kondusif damai, agar proposal penghancuran tersebut tidak dikabulkan. Tugas mereka berdua terbilang berat mengingat district tersebut terkenal merupakan tempat yang keras dan menjadi sarang pembunuhan dan mafia.

Film tahun 2009 yang ceritanya di tulis oleh sutradara terkenal, Luc Besson ini memberikan olahraga parkour di dalamnya, banyak berbagai teknik parkour yang memang di lakukan oleh para atlet.

Detail Film District 13
Director : Patrick Alessandrin
Writer : Luc Besson
Casts : Cyril Raffaelli, David Belle, Daniel Duval, Elodie Yung

Trailer Film District 13



Sekian Informasi tentang Sinopsis Film District 13. Baca juga Sinopsis Film Wanted, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts