Sinopsis Film The Italian Job

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-italian-job.html

Sinopsis Film The Italian Job – Film bergenre Action, Thriller yang rilis tahun 2003 ini salah satu film perampokan yang asik untuk ditonton, kabarnya film ini remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1969. Terdapat nama tenar yang membintangi film ini seperti Mark Wahlberg, Charlize Theron, Jason Statham.

The Italian Job bercerita setelah keluar dari penjara John langsung melakukan aksi perampokan lagi bersama anggotanya yaitu Steve, Rob, Charlie, dan Left Ear. Semua memiliki kelebihan masing-masinng di bidangnya. Tujuan mereka untuk mencuri brangkas yang berisi 3.7 juta dollar emas. Emas yang terletak di Italia ini akhirnya sukses dibawa kabur, dari sini konflik terjadi.

Steve yang egois berkhianat mengambil semua emasnya dan ingin menembak semua temannya tetapi hanya berhasil membunuh Jhon. Satu tahun kemudian Charlie mendatangi Stella yang merupakan anak Jhon  dan mengatakan bahwa mereka menemukan Steve di California dan siap untuk membalas dendam dan mengambil semua emas Steve.

Akhirnya mereka berkumpul dan mulai memperlajari kehidupan baru Steve yang penuh kemewahan. Cara mereka untuk mendekati Steve dengan mencoba membuatnya dekat lewat Stella yang ternyata diketahui Steve. Sehingga adu strategi dalam memburu serta mempertahankan emas pun terjadi. F Gary Gray menggarap adegan ini dengan baik, tidak terasa membosankan.

Detail Film The Italian Job (2003)
Director : F. Gary Gray
Writers : Troy Kennedy (Screenplay 1969), Donna Powers, Wayne Powers
Casts : Mark Wahlberg, Jason Statham, Charlize Theron, Donald Sutherland, Edward Norton


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Italian Job. Baca juga Sinopsis Film Tomorrowland, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts