Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-terminator-3-rise-of.html

Sinopsis Film Terminator 3: Rise of theMachines – Kelanjutan dari franchise film yang banyak diminati, Terminator. John Conner yang telah dewasa, telah mengalami masa muda di mana hidup di jaman tanpa teknologi telepon, kartu kredit, dan tanpa pekerjaan. Setelah dua kali gagal, SkyNet mengirim mesin ciptaannya yang paling mutakhir yaitu T-X atau Terminatrix untuk membunuh John dan calon istrinya di masa depan. Terminator pun ditugaskan untuk melindungi John dan calon istrinya tersebut.

Terminator semakin menyJohn tidak tahu bagaimana dan untuk para terminator tersebut ditugaskan karena ia kira ia telah berhasil menghancurkan SkyNet. John pun belajar banyak hal yang dapat merubah hidupnya, selamanya.

Bukan perkara mudah melawan T-X. Karena kekuatan robot ini sangat tangguh. Bahkan mampu mengendalikan mesin hingga berubah bentuk menjadi orang lain. Beruntung John mendapat perlindungan dari Terminator, yang dulu ingin membunuhnya.



Terminator ini berbeda dari yang dulu, melainkan produk cyborg sejenis yang sudah diprogram ulang. Terminator sekuel ini datang dari masa depan untuk menjaga agar Connor dan Brewster tetap hidup. Sementara itu, Skynet berubah menjadi mesin yang membunuh manusia. Semua sistem komputer terinfeksi virus. Akibatnya, tidak hanya sistem telekomunikasi dan jaringan global kacau, namun juga merambah ke tempat penyimpanan ledak nuklir, di seantero dunia. Dunia pun terancam luluh lantak oleh nuklir yang tak terkendali.

Detail Film Terminator 3
Director : Jonathan Mostow
Writers : James Cameron, Gale Anne Hurd, Michael Ferris, Tedi Sarafian
Casts : Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Kristianna Loken, David Andrews

Trailer Film Terminator 3: Rise of the Machines

Sekian Informasi tentang Sinopsis FilmTerminator 3: Rise of the Machines, Baca juga Sinopsis Film Next (2007), Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts