Sinopsis Film Next (2007)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-next-2007.html

Sinopsis Film Next (2007) – Sesuai judulnya, film Next bercerita tentang Cris Johnson (nicolas cage) yang memiliki kemampuan dapat melihat yang akan terjadi dalam 2 menit kedepan. Dengan kemampuan yang dimiliki ini di manfaatkan untuk menciptakan trik gelap dalam pada pusat permainan terbesar Las Vegas, sebagai pesulap Frank Cadillac.

Suatu waktu Cris harus bertemu dengan seorang agen FBI bernama Callie Ferris (Julianne Moore), Callie mulai sadar dengan kemampuan yang dimiliki Cris dan ingin agar dia membantu untuk menghentikan teroris dari rencana peluncuran nuklir di Los Angeles, masalah bertambah pelik ketika Cris juga mendapat penglihatan akan musibah yang akan terjadi kepada pacarnya Liz (Jessica Biel) dan ingin untuk melindunginya.

Detail Film Next
Director : Lee Tamahori
Writers : Gary Oldman, Jonathan Hensleigh, Paul Bernbaum, Philip Dick
Casts : Nicholas Cage, Juliane Moore, Jessica Biel

Trailer Film Next (2007)

Sekian Informasi tentang Sinopsis FilmNext (2007). Baca juga Sinopsis Film Silent Heroes, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts