Sinopsis Film Kill The Messenger

Posted by


Sinopsis Film Kill The Messenger –  Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini bercerita tentang seorang jurnalis San Jose Mercury-News, Gary Webb (Jeremy Renner) mendapat sebuah bukti berupa dokumen asli transaksi perdagangan narkoba oleh pejabat pemerintah Amerika. Parahnya, transaksi tersebut dilakukan oleh pihak CIA. Dengan data itu Webb melakukan sejumlah wawancara yang mungkin terlibat dan mengetahui rahasia pemerintah tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan beberapa wawancara, Webb mengeluarkan artikelnya yang berujung kontroversi. Sejak itu, Webb mendapat banyak ancaman baik dari media berita pesaingnya dan juga CIA. Akibat keberaniannya membuka aib CIA, Webb dianugrahi sebagai wartawan terbaik tahun itu. CIA yang kesal tapi tetap tidak ingin terlihat panik dan mencoba untuk menyangkal artikel yang dibuat Gary Webb.

Sebuah film yang tidak hanya bagus tapi juga luar biasa, memberi cerita mengenai kejujuran lewat sudut pandang seorang jurnalis. Nekat membuka hal kontroversi dengan segala resiko yang nantinya akan mengancam nyawanya sendiri, percis seperti yang terjadi dalam film ini.

Detail Film Kill The Messenger
Director : Michael Cuesta
Writers : Peter Landesman, Gary Webb, Nick Schou
Casts : Jeremy Renner, Robert Patrick, Jena Sims, Robert Pralgo

Trailer Film Kill The Messenger

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kill The Messenger. Baca juga Sinopsis Film Terminator 3, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts