Sinopsis Film Solomon Kane

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-solomon-kane.html

Sinopsis Film Solomon KaneSolomon Kane merupakan film bergenre Action, Fantasy yang disutradarai oleh Michael J. Bassett, Film tahun 2009 ini dibuat berdasarkan karangan dari Robert E. Howard, yang juga menciptakan Conan The Barbarian, ceritanya pun mirip hanya saja cerita dalam Solomon Kane terasa lebih gelap dibanding Conan Barbarian.

Solomon Kane dibuka dengan sebuah prolog yang berisi kecaman. Ketika Devil's Reaper muncul untuk menjemput jiwa Solomon Kane (James Purefoy) yang sudah diklaim oleh iblis. Solomon Kane merupakan seorang penjahat tulen, melakukan perampokan dan perampasan di wilayah perang Afrika Utara akhir tahun 1500an yang merasa belum siap jadi penghuni neraka, dia berhasil kabur tapi tentu sang iblis tidak akan membiarkanya.

Meski banyak yang menginginkan nyawanya, Kane sudah memutuskan untuk bertobat menjadi orang baik dan mengabdi pada kerajaan keluarga Crowthon. Hidup barunya ini merupakan ujian berat baginya saat ia dipaksa kembali ke kehidupan yang lama untuk menyelamatkan Inggris dari tangan penjahat.

Detail Film Solomon Kane
Director : Michael J. Bassett
Writers : Michael J. Bassett, Robert E. Howard
Casts : James Purefoy, Max von Sydow, Rachel Hurd-Wood, Patrick Hurd-Wood, Mackenzie Crook, Pete Postlethwaite, Ian Whyte, Alice Krige, Ben Steel, Anthony Wilks, Jason Flemyng, Samuel Roukin,Philip Winchester

Trailer Film Solomon Kane

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Solomon Kane. Baca juga Sinopsis Film Act of Valor, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts