Sinopsis Film Act of Valor

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-act-of-valor.html

Sinopsis Film Act of ValorAct of Valor merupakan film perang garapan Scott Waugh dan Mike McCoy yang terinpirasi dari kejadian nyata. Dibintangi oleh Emilio Rivera, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Nestor Serrano, film yang rilis tahun 2012 ini juga melibatkan anggota Angkatan Laut Amerika sebagai Aktor. Act of Valor bercerita tentang  operasi pengejaran teroris yang ingin melawan negara.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-act-of-valor.html

Team Navy SEAL di kirim untuk melakukan pengejaran di berbagai negara. Sebagai anggota yang Bandito Platoon yang gagah berani, mereka berpacu dengan waktu menghentikan koordinat penyerangan yang dapat membunuh ribuan warga Amerika. Tiap kali mereka menyelesaikan satu misi, terungkap rencana terror mengejutkan lainnya yang berpindah dari negara Czech ke Philiphina dan dari Ukraina ke Somalia. Operasi yang begitu luas ini menyebabkan pasukan berkeliling dunia dan sampai ke perbatasan Mexico. Mereka harus berperang untuk melindungi Amerika dari ancaman teroris.

Detail Film Act of Valor
Directors : Scott Waugh, Mike McCoy
Writer : Kurt Johnstad
Casts : Emilio Rivera, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Nestor Serrano

Trailer Film Act of Valor

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Act of Valor. Baca juga Sinopsis Film Slow West, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts