Sinopsis Film The Hateful Eight

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-hateful-eight.html

Sinopsis Film The Hateful EightThe Hateful Eight adalah sebuah film terbaru dari sutradara nyentrik yang terkenal dengan genre thriller, Quentin Tarrantino. Film yang kabarnya akan rilis pada November 2015 ini dibintangi oleh Kurt Russell, Samuel L Jackson dan Channing Tatum. The Hateful Eight merupakan salah satu film yang ditunggu tahun 2015 oleh para pecinta film dan diprediksi akan meramaikan berbagai kategori nominasi Oscar 2016.

Bercerita mengenai 8 tahun setelah peristiwa perang saudara yang terjadi di Amerika. Seorang pemburu bayaran bernama John Ruth (Kurt Russell) yang membawa seorang penjahat bernama Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh) untuk diadili.

Dalam perjalanan, Ruth bertemu dengan dua orang asing. Mereka adalah Maquis Major Warren (Samuel L. Jackson), seorang mantan prajurit Amerika dan Chris Mannix (Walton Goggins) yang mengaku sebagai seorang Sheriff baru di kota.

Keempatnya lalu terjebak dalam sebuah badai salju sehingga memaksa mereka untuk berlindung sampai badai berhenti. Tetapi saat itu, Ruth justru terlibat dalam plot pengkhianatan dan penipuan.

Detail Film The Hateful Eight
Director : Quentin Tarantino
Writer : Quentin Tarantino
Casts : Channing Tatum, Jennifer Jason Leigh, Samuel L. Jackson

Trailer Film The Hateful Eight

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Hateful Eight. Baca juga Sinopsis Film Solomon Kane, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts